Cara Memasang Widget Sms Gratis

Sunday, February 19, 2012 Widi Ramadhan 0 Komentar



Mungkin blog lain banyak yang telah membahas cara memasang widget sms gratis di blog, tapi disini saya mencoba berbagi lagi kepada teman-teman yang belum mengetahui cara memasang widget sms gratis ini, soalnya kemaren ada yang bertanya, fungsi dari sms gratis ini mungkin akan memberikan kenyamanan untuk pengunjung ber sms tanpa mengluarkan pulsa & menjadikan pengunjung betah di blog kita.
jika ingin menambahkan widget lain silahkan di klik Cara pasang background berubah ubah atau Cara mudah pasang radio online dan Menambah emoticon pada komentar blog. nah sekarang saya akan membuat postingan cara memasang widget sms gratis di blog, cara nya juga cukup mudah,



1. login di akun blogger sobat dan senyum dulu gan biar makin manis,
2. pilih design/rancangan.
3. pilih add widget/ tambah widget
4. scroll mouse ke bawah dan pilih html/javascript. 
5. pastekan kode di bawah ini di dalam kotal html/javscript


<center><iframe name="widgetsms" src="http://www.sms-online.web.id/widget" style="border:0" scrolling="no" width="149" height="225"> not support </iframe></center><br><center><p><a href="http://www.herihalik.com/2011/08/cara-memasang-widget-sms-gratis.html" target="_blank">Make Widget</a></p></center>
6. save dan selesai.
jika berniat menambah widget lainnya juga bisa seperti Cara mudah membuat show hide floating guest book atau Cara mudah membuat tampilan hemat energi dan Cara memasang widget indonesia dikanan atas.
semoga bermanfaat buat teman-teman jika saya terdapat kekeliruan harap tambahkan di kotak komentar & jika ingin copy paste artikel ini saya harap teman mencantumkan link sumbernya. 

0 comments:

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing.