Sahabat waktu SMA

Tuesday, February 21, 2012 Widi Ramadhan 0 Komentar


Sahabat Waktu SMA
Cerita yang jarang semua orang bisa dapetin. Baru kali ini gua punya temen yang pantes disebut "sahabat". Semenjak semester 2 kelas XI, gua yang duduk dibelakang (awalnya gua duduk didepan gara-gara ngegalau sama cewek yang didepan jadinya pindah deh ke belakang haha :D) bersama aang. Dia hobi menggambar,cocok banget sama gua yang hobi banget coret-coret buku pelajaran hahaha:D
Tiap hari kerjaan kita cuma gambar. Bahkan pelajaran yang sangat membosankan seperti pelajaran kimia, biologi, matematika udah kita anggap sebagai plajaran menggambar  hahahaha. abisnya daripada bete mikirin pelajaran yang udah pasti ga masuk ke otak jadi mending gue gambar-gambar :D


Beberapa bulan udah berlalu, gua yang tadinya anaknya pendiem dan susah untuk bergaul (dulu waktu didepan cuma kenal sama temen-temen yang satu baris sama gue hehehe kaya Botay, Theo, Adit, Dimas dll) mulai kenal sama anak-anak belakang. gua jadi deket sama temen gua yang namanya chiwe (kebetulan dia duduk didepan gua). Akhirnya dari sini gua kenal dan deket sama temen-temen yang lain kaya si ade hermawan. Dia orangnya humoris, rela ngelakuin apa aja buat temennya. Sampe akhirnya gua, aang, chiwe, ade, botay, theo, adit, dan dimas sering ngumpul-ngumpul dan jalan bareng. Banyak obrolan dan celotehan dari mulut ke mulut. Ceng cengan, biasanya neng ewi yang jadi bahan cengannya. Neng ewi itu temen dikelas kita. Nama aslinya dewi tapi gara-gara ade, anak-anak manggilnya neng ewi :D
Dia Primadona di kelas kita. begitulah menurut Ade. biasanya yang paling dicengin si ade, soalnya neng ewi suka sama pwg, eh dimotor ade ada stiker pwg. Trus menurut informasi yg didapet neng ewi suka nidji eh kebetulan rambut ade kriting kaya giring nidji :D
cengan demi cengan pun berlalu, tak pernah ada yang sakit hati. Semuanya hanya menganggap lucu-lucuan.


Kebiasaan kita setiap istirahat ya kaya orang-orang biasa yaitu pergi ke kantin. Tapi ada yang luar biasa disini. Salah satu diantara kita ada yang makan tapi ga bayar (duit seribu tapi bisa ngenyangin 3 orang). wkawka :D Awalnya botay yang ga bayar dan maen serobot kalo kantin lagi rame,trus ade ikut-ikutan, karena susah seneng harus sama-sama eh gua jadi ikut-ikutan juga deh wkawka :D. Mesennya si nasi, teh sisri, sama bakwan tapi bayarnya itu loh cuma teh sisri doang :D parah parah salut sate belut sayur oncom.
Abis dari kantin biasanya kita pada nongkrong diparkiran. Ngomongin sesuatu yg ga jelas, ceng-cengan ya pokoknya ngobrol lah. Emang pada dasarnya kita orang iseng jadi ya apalagi yang kita lakukan di parkiran yaaa hehehe. kadang kita suka ngeganjel klakson motor orang pake sebatang lidi biar pas orangnya nyalain tiba-tiba bunyi. pernah tuh waktu jam pulang parkiran rame banget sama bunyi klakson. ya siapa lagi kalo bukan perbuatan kita haha :D
kadang juga kita suka iseng es batu bekas teh sisri dimasukin ke helm orang biar pas tuh orang pulang helmnya pada basah. hahahaha :D

Dalam berteman, apalagi sahabat tentu pernah punya masalah, dari ngerebutin cewe yg disukai, contohnya si Ade dan Dimas. mereka berdua pernah tuh diem-dieman cuma gara-gara cewe. cewe itu menurut gue si lumayan lah tapi mungkin bagi ade dan dimas seperti bidadari yang turun dari pohon mangga haha, namanya N*vita R*sihan. mereka saling adu perhatian ke orang itu. tapi pada akhirnya si N*vita nya malah jadian sama orang lain hahaha sian yak?
Masalah yang bahkan sampe sekarang belum tuntas sepenuhnya adalah "perebutan neng ewi" perebutan ini direbutkan oleh ade dan theo. Malah skrg tambah lagi saingannya si dimas :D parah dah parah. Cepet akur deh wkawka.

nih dia profil sahabat-sahabat gue waktu SMA. gue nulis di blog ini sebab gue sangt rindu masa-masa lalu yang pernah kita lakuin :')


ADE HERMAWAN SANTOSO
Nah si Ade ini lah kepala suku dari kita. soalnya ga ada dia ga rame. Nama Lengkapnya Ade Hermawan santoso tapi karna Guru Kimia (Pak maman) sering dipanggil bapaknya sama anak-anak dan guru agama (Bu Nur) sering dipanggil nyokapnya, anak-anak jadi pada manggil dia Ade Nurmaman hahaha :D
hobbi dia tuh ngelobi cewe deh pokoknya trus suka makan tanpa ngeluarin duit kaya botay wkawka :D Ade ini yang paling Humoris diantara kita dan rasa persahabatannya tinggi banget setinggi tingginya >,<






THEO FRANSPELA
Ini nih yang paling besar diantara kita hahaha, nama lengkapnya Theo Franspela. tapi anak-anak suma plesetin jadi Theo Franspele. dia dipanggil anak-anak dengan sebutan papah Theo. soalnya di kelas ada juga yang hampir nyaingin kebesaran perutnya nah dia itu mamahnya anak IPA 2 dan Theo menyandang gelar papahnya :D
Theo orangnya sederhana dan ga suka macem-macem. dia paling seneng berdebat. bahkan hal kecil sering dia debatin. tapi kalo dia udah komat-kamit dalam berdebat gue nyerah deh. wawasannya luas banget hahaha :D


MUHAMMAD WILDAN ARDIANSYAH
Ini dia yang sering dipanggil Chiwe. Nama aslinya si Muhhamad wildan Ardiansyah. cuman gue ga tau persis kenapa dia sampe bisa dipanggil chiwe. dia anak didiknya Leksan dan Bu Eha (guru Fisika) nah dia juga yang menyuplai contekan dari bangku ke bangku hahaha :D
dia duduk disebelah Leksan dan ga rugi juga gue duduk di belakangnya hehehe.
dia orangnya pinter bikin lawakan lawakan luco bahkan kadang sampe buat gue ketawa terbahak. Kalo olahraga dia nih yang mimpin kelas kita. tapi karena minimnya pemain ya kelas kita ga pernah juara di setiap class meeting wkawka :D
Dia deket banget sama Botay, kalo maen futsal udah deh mending dia aja yang maen berdua. ga ada yang jago lagi dikelas ini selain dia berdua wka :D


ERWIN PRIYANTO

Ini dia nih yang sering dipanggil botay. Nama lengkapnya Erwin Priyanto. dia yang paling kurus diantara kita. bisa dibilang lebih kurus dari gue :p (gue mah sixpack, kotak-kotaknya ada 6 bukan 3 ntar dibilang Triplek) Dia sama kaya ade, hobinya suka nyelonong gitu aja kalo abis makan di kantin hahaha :p
Dia ga kalah jago dari chiwe kalau bermain futsal, dia sama ade juga sering banget grepe-grepe Theo. hahaha bahkan ga jarang kalo dia harus menahan gencetan tubuh Theo dan mengajak ke ring SMACK DOWN !!!! Wacccaaaauuuu !!!! hahaha :D
Dia anaknya sedikit pendiem tapi gahoeellll man. hahahah :D




Banyak si yang pengen gua ceritain tentang sahabat gua disini. Malah kalo gua jabarin bisa jadi novel. Tapi ntar malah diresensi lagi sama Theo trus pas sesi tanya jawabnya diajak debat sama theo. Makanya gua nulis pendek-pendek aja hahaha :D
IPA 2



SMAN 2 Tambun Selatan


Exact 2

Dimas, Ade, dan Chiwe

Berbagi contekan

Ada Ufo



Sahabat



0 comments:

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing.