Tips Meraih Banyak Pengunjung Blog

Saturday, February 18, 2012 Widi Ramadhan 2 Komentar



Visitor Traffic 


NEW UPDATE,
kali ini saya akan memberikan tips-tips seputar blogging yakni meraih visitor / pengunjung yang banyak pada blog anda, berikut ini tips saya dan boleh anda simak, Monggo? heheh

1.       Harus punya banyak postingan artikel

Banyak kita bisa liat blog-blog yang sudah memiliki trafik pengunjung yang padat mempunyai artikel hingga mencapai di atas 300, 400, hingga 500 artikel. Jika sobat ingin mendapatkan banyak pengunjung, ikutilah apa yang dilakukan blog yang sudah dibilang sukses itu. Perbanyaklah artikel, karena kuantitas juga penting, jika sobat tidak dapat memproduksi artikel berkualitas. Namun tetap diingat bahwa janganlah asal meng-copy-paste mentah semua artikel dari orang lain. Usahakan postingan datang dari diri sendiri, kata-kata sendiri.

Sedikit tips :

Jika sobat tidak punya ide untuk mau posting apa, sobat bisa liat artikel orang lain, lalu susun sendiri kalimatnya dengan kata-kata sendiri tentunya agar tidak ketahuan basah menjiplak karya orang tersebut serta tidak dideteksi sebagai duplikat konten oleh Google. Namun jika idenya memang benar dari artikel orang lain, cantumkan saja sumber dengan linknya agar kita dicap sebagai blogger yang memiliki etika dan tahu cara berterima kasih.

2.       Sering-sering blogwalking

Jika ingin punya banyak pengunjung, jangan jadi blogger yang malas. Rajin-rajinlah mengunjungi dan juga berkomentar di blog-blog orang lain. Jika sobat rajin blogwalking, besar kemungkinan blog yang sobat kunjungi itu akan berbalik mengunjungi sobat juga. Banyak kok blogger yang memiliki trafik yang cukup tinggi bukan karena hasil dari search engine, melainkan karena seringnya melakukan aktivitas ini, blogwalking.

Sedikit tips :

Buatlah daftar blog yang sobat kunjungi supaya mudah untuk mengunjunginya kembali. Lakukanlah secara rutin. ;)

3.       Rajin submit ke direktori

Di sini saya sediakan daftar direktori yang prosesnya sangat mudah, dan sebagian besar dari mereka langsung meng-approve blog kita hanya dalam hitungan menit. Inilah daftarnya :



WHY? lot is not it? heheh :D
TIPS SAYA,
Submit saja sehari 5 atau 7 direktori dan gak usah terburu-buru. Biar gak kerasa P-GIRL nya (pegel, heheh). Oh iya, saya tambahkan saat submit direktori pilih FREE SUBMIT TANPA RECIPROCAL.



4.       Submit ke social bookmark

Saya anjurkan banget gunakan Socialmarker, kalau sobat capek mensubmit social bookmark di postingan ini. Jika masih capek juga, saya ringkas menjadi 12 social bookmark yang dofollow di bawah ini :


sumber: Dany Arkham Blog's

2 comments:

  1. thanks kak atas tips nya sebagai pemula saya sangat bertrimakasih pada kk :D
    nice posting !

    ReplyDelete

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing.