IPA 2 SMAN 2 Tambun Selatan

Friday, February 24, 2012 Widi Ramadhan 3 Komentar



Ehhhmmmm…kali ini gue punya beberapa opini tentang teme-temen gue, bahkan ga bisa dibbilang temen. Tapi keluarga. Keluarga besar IPA 2 SMAN 2 Tambun Selatan lulusan tahun 2010. Ini Cuma dari sudut pandang gue doing kok. Yuk simak.

Aang Kurniawan (aang)
Yang gue tau Aang itu pinter banget gambar. Gue sering diajarin gambar dan setiap gambar yang gue buat pasti dikasih masukan sama dia. Tapi sayangnya dia itu pemales haha :D ayolah ang,potensi udah ada di diri lu, kembangin jangan bermales-malesan.

Ade Hermawan Santoso (ade,kibo)
Orang ini pinter banget ngelawak. Selain itu dia juga pinter dalam bergaul dan cepet akrab dengan semua orang. Rasa persahabatan dan solidaritasnya tinggi banget. Dia juga bisa ngerubah sifat orang loh dengan kelakuannya. Dari yang sifatnya jelek jadi baik semenjak bergaul sama dia,bukan digaulin loh :D

Aditya Retno Pratama (adit)
Temen gue yang satu ini sumpah,pemales banget haha..tapi kalo lagi serius dia bisa dibilang pinter loh,tapi kalo lagi males bisa tidur dikelas loh pas jam pelajaran haha. Tadinya gua nilai temen gua ini orang yang egois tapi semenjak bergaul sama gua bahkan sebangku,gua ngerasa ga ada sifat-sifat egoisnya kok di dia.


Ajeng Febriyanti (ajeng)
Yang gua tau pas pertama kali kenal sama dia,dia ini cerewet banget. Awalnya gua sempet ga suka sama sifat dia tapi pas kenal lebih deket sama dia gua jadi tau sifat dia yang sebenernya hahaha lagi-lagi gue salah nilai orang. Oia, dia juga termasuk orang pinter dikelas looh (bukan dukun). Temen gua yang satu ini juga ga kalah jago dalam hal debat.

Alfiah Hayyuningsih (alfiah)
Cewek ini ada kesamaan loh sama gue. Yaitu suka nonton film kartun, jadinya kalo ngobrol sama dia pasti nyambung. Apalagi kalo udah ngomongin Naruto hahaha :D oia,dia juga pencetus soal Fisika 366 loh. Apa itu 366? 366 itu soal yang dikasih guru fisika sebanyak 366 soal dan dikerjakan dalam waktu sehari. Gara-gara dia nih semua siswa jadi pada kena dan gara-gara dia juga pas Un kita-kita jadi lancer ngerjain soal Fisika (kan udah ngerjain 366 soal :D)

Amelia (amel)
Temen gue yang ini tegas banget loh. Ga salah dia kepilih KM dan anggota TDP. Dalam hal debat, ga bakal berenti deh kalo debat sama dia walaupun jam pelajarannya udah abis. Makanya jangan coba-coba debat sama dia. Dia juga termasuk orang yang pinter loh dikelas bahkan salah satu saingan terberat lexsan.

Annisa Nabila (Anisa)
Orang ini nih,cengengesan banget haha. Bentar-bentar ketawa padahal ga ada yang lucu. Tapi orangnya baik kok ke semua orang. Asik juga kok kalo diajak ngobrol. Coba deh ngobrol sama dia. Pasti ga nyambung hahaha. Justru itu yang bikin asik. Kadang kekurangan > kelebihan :D

Aprilia Syafitri (april)
MALESIIIINNNN..kata-kata yang sering banget diucapin sama temen gua yang satu ini nih. Orangnya asik tapi cepet banget marahnya haha. Kalo lagi marah cepet baikannya dia mah. Orangnya ga terlalu cerewet. Dia pinter dalam pelajaran bahasa inggris loh. Kalo gua mah boro-boro bisa :D taunya tehere tehere are doing :D
Ayu Linda Devi (ayu nci)
Cewe yang satu ini mirip banget kaya orang china loh. Hahaha. Agak mencurigakan juga si. Kenpa mencurigakan??ya abis kemana-mana mau berangkat,belajar,istirahat,pulang pasti selalu bareng sama ovy hahaha. Temen gue ini asik kok diajak ngobrol pasti susah berentinya kalo udah ngobrol sama dia saking keasikkannya :D oia,waktu pertama kali gua kenal dia,gua kira tuh dia orangnya judes banget. Coz diliat dari face ya emang gitu :D dari matanya yang tajem. Tapi orangnya baik kok.

Ayu Dita Rasliyana (ayu genduy)
Ayu ini orangnya brewekan juga loh haha :D ga salah dah IPA 2 dibilang kelas paling brewekan. Banyak bgt yang brewekan. Orang ini baik kok dan asik kalo diajak ngobrol. Tapi jangan sampe dah kalo dia ngomel. Pasti brewekan banget. Coba aja :D

Bhisma Prasetya (bhisma)
Ini nih Ustad nya IPA 2. Ilmu tentang agama nya tinggi banget loh. Dia juga sering ngajak gue dan anak-anak ke jalan yang benar. Salut gua dijaman sekarang masih ada orang yang kaya dia. Gua kenal dia udah lama loh dari 9 tahun yang lalu. Coz gua TK nya bareng sama dia. Jadi gua tau kalo dia itu emang udah dari dasarnya orangnya baik. Sahabat deketnya Engkong :D

Cynthia Eka Suganda (tiboy)
Ini nih yang paling sering dikerjain dikelas sama anak-anak. Ga tau kenapa,anak-anak tuh pada demen banget ngerjain dia, pada demen banget liat dia menderita (gua juga si :D). tapi dia orangnya baik kok walaupun kebanyakan ngeselinnya haha :D kalo lagi dikerjain dia paling sabar loh. Apalagi kalo udah ketemu Lingga,pasti dikerjain abis-abisan tuh.

Dewi Handayani (dewi)
Ini dia cewe berambut pendek dan berkacamata ini sering banget dicengin. Kadang-kadang pacar Ade lah,pacar Theo lah,pacar Dimas lah, hadeeehhh. Tapi dia orangnya lumayan baik kok. Dia juga sering ngumpul bareng Ayu Linda sama Novita.

Dian Oktaprianti (dian)
Haduh,setiap pengen nulis nama Dian Oktaprianti ingetnya Oktomaniani mulu deh haha. Cewe yang satu ini nih baik orangnya. Dia juga termasuk orang yang rajin loh di kelas. Dia suka banget sama band Dygta. Sampe-sampe mau di buku,dihp,di facebook pasti ada dygta dygta nya.

Dimas apriyanto (dimas)
Temen gue yang ini nih bertubuh tinggi,berkulit sawo matang. Dia lumayan pinter dalam pelajaran kimia loh. Orangnya juga asik kok, tapi kadang juga ga asik kalo pas bercanda. Coz kalo bercanda suka kelewatan dia mah. Orangnya si bae, bae banget malah. Tapi ya gitu, kalo lagi bae mah bae banget kalo lagi ngeselin mah ngeselin banget. Hahaha :D

Erwin Priyanto (botay)
Nih dia si botay. Orangnya agak kurus,jangkung,rambutnya belah pinggir. Mirip kaya vokalisnya d’Masiv dah pokoknya :D dia orangnya baik dan asik. Suka ngelawak juga si apalagi kalo lagi ngecengin Theo,perut gua ga berenti-berenti dikocok. Kalo dia udah ketemu Ade pasti ujung-ujungnya ngecengin Theo hahaha :D

Faridha Handayani (Idha)
Idha itu orangnya baik loh. Tomboy,ga galak-galak banget si tapi tegas. Orangnya juga konsisten. Dia juga lumayan pinter kok. Oia,cewek yang satu ini saking tomboynya dia sampe bisa maen gitar. Jangankan gitar,drum aja bisa. Hahaha. Hebat ya. Tapi tetep kalo ada baiknya pasti ada buruknya :D namanya juga penilaian orang. Dia kalo udah marah / ngambek susah banget minta maafnya. Nunggu lupa aja, ntar juga kaya biasa lagi hahaha :D

Hary Purwanto (Botom)
Hary Purwanto,Dimas apriyanto,Erwin Priyanto,Widiyanto ettt dah to semua belakangnya. Temen gua yang ini kagak bisa diem. Bentar-bentar ketawa. Orang nya baik kok, tapi agak sedikit ga rapih aja. Hahaha bayangin aja gimana seorang Hary Purwanto memakai buku dan baju ckckck. Dia pinter dalam komputer loh. Sama kaya Bhisma, sama-sama ngerti software dan hardware.

Isma Halimatus Sa’diah (Isma)
Orang ini unik banget. Dudul iya pinter juga iya :D Dia ini cewe nya Botom di kelas. Orangnya kurus,putih dan berjilbab. Dia juga termasuk pinter kok yaa kadang-kadang nonjolin sifat lugu nya eh bukan lugu,persamaan dari dudul deh hehehe.

Hestari Putri Rahayu (Bidu)
Orang ini hampir sama kaya Isma, kalo ngomong suka nyasar kemana aja. Tapi lucu juga si. Cewek yang satu ini baik kok. Dia juga suka membaca majalah. Ya ga heran kalo dia pinter walaupun majalahnya itu BOBO. Eh eh eh jangan salah loh,majalah BOBO itu banyak banget pengetahuannya. Gua juga sering minjem kok ke dia hahaha.

Lidiawati (lidia)
temen gue yang satu ini suaranya kecil banget. Tapi orangnya baik kok. Rumahnya deket sama rumah gua. Dia ini selalu diem anteng ditempat duduknya kalau lagi dikelas. Mungkin karena ga deket sama temen-temen yang lain. Tapi kalo diajak ngobrol orang ini asik kok.

Lingga Bayu Aji (Cripst)
temen gue yang ini solidaritasnya tinggi banget. Selalu mau ngejalanin susah seneng nya temen-temen,menurut dia yang penting kebersamaan. Tapi ada hal buruknya mengenai temen gue yang ini. Haha dia itu selalu bikin guru yang ngajar pada kesal. Tapi aslinya orangnya baik kok dan asik.

Lexsan Yunus (Echan)
Albert Einstein nya IPA 2 nih. Temen gue yang ini pinter banget. Bahkan bisa dibilang paling pinter dikelas. Menurut gua si dia udah termasuk Genius. Pelajaran Ipa selalu dikuasainya. Tapi dalam hal pelajaran cowok ini pelit banget. Kalau minta ajarin aja ngerayu nya setengah mati. Itu juga mending masuk ke otak kalau diajarin haha.

Muhammad Wildan Ardiansyah (Chiwe)
jangan tanya urusan futsal ke cowok satu ini. Dia jago banget main bola. Cowok berkulit sawo matang ini pinter juga dalam hal ngebuat orang lain ketawa (ngelawak). Kalau dia lagi ngelawak,bisa-bisa sakit perut dan pegel pipi saking kebanyakan ketawa. Cowok ini orangnya baik. Baik dalam hal pertemanan dan hal bagi-bagi contekan. Haha. Berhubung dia duduk sebangku sama Lexsan,contekan bisa menyebar luas berkat dia. Cowo ini juga orangnya sangat setia kawan. Kalau yang satu belum selesai maka ia pun menunggu.

Novita Rosihan (ovy)
cewek yang satu ini soulmate sejatinya Ayu Linda. Kemana-mana selalu bareng. Temen gue yang ini orangnya baik kok,asik lagi. Dia juga sama dengan Lidia,selalu anteng ditempat duduk. Haha.

Nur Apriyanti (Nur)
cewek ini orangnya pendiem banget dan ga deket sama temen satu kelasnya. Tapi dia orangnya baik kok,hanya saja kurang bergaul dengan satu sama lainnya. Jadi ngebuat dia jadi sosok misterius. Hahaha

Piska Viviana (Piska)
cewek yang satu ini tomboy banget. Apa-apa "gua tonjok lu" hahaha. Orangnya baik dan asik. Tapi kalau keseringan minta double tip ke dia,dia lumayan pelit loh. Hahaha. Dia juga senang sama musik Rock. Serem ya cewek suka Rock. Are you readyyy...

Putri Julianti (Uty)
cewek ini orangnya sangat baik. Tapi sayang,dia punya penyakit yang sering ngebuat dia pingsan dikelas. Dia juga lumayan pinter loh dalam berpendapat. Hampir semua pendapatnya diterima saat syuting pembuatan film kelas XI.

Ramadhani (Engkong)
Cowok yang satu ini misterius banget. Kalau sekolah hanya D3 (datang,duduk,diem). Tapi aslinya baik kok. Dia termasuk anak kesayangan bu Eha (guru fisika kelas XI) Hahaha. Dia juga jarang ngobrol sama teman satu kelas. Tapi untungnya ada Bhisma temen sebangkunya yang selalu temenin dia.

Ria Susanti (mba Ria)
nah cewek ini nih yang menginspirasikan kata "IPA 2 Class of Brewekan". Temen gue yang ini super cerewet sehingga dijulukin brewekan. Suka pusing sendiri gua kalo dia lagi cerewet. Hehe. Cewek yang satu ini selain cerewet,dia juga pinter dalam bidang mata pelajaran Matematika. Dia juga seneng ngotak-ngatik rumus trigonometri. Kalau gua mah pusing dah. Haha.

Ridski annisa (Teteh)
sepintas namanya mirip kaya cowok. Tapi sebenarnya dia itu cewek. Anak-anak sering manggil cewek ini dengan sebutan teteh. Sampai saat ini gua ga tau alasan dia dipanggil teteh. Hehe. Cewek ini pinter dibidang mata pelajaran Pkn. Bahkan jadi anak kesayangan bu Juju (guru pkn) dan pernah ikut lomba Pkn.

Setyo Cipto Nugroho (Inyong)
Charles Setyo. Pasti ga asing lagi untuk telinga anak-anak IPA 2. Dia yang mencetuskan teori Evolusi gajah. Binatang yang berleher panjang ia sebut gajah. Hahaha. Gara-gara dia lagi ngobrol dan ga dengerin penjelasan dari bu Nining (guru biologi) saat ditanya hewan yang berleher panjang Ia malah menjawab gajah. Hahaha. Orang ini baik dan sederhana tapi sedikit jorok.

Sri Ayu Juliani (dudul)
cewek yang satu ini super telmi atau bisa disebut juga dudul. Nalarnya lama banget,tapi berkat kedudulannya orang ini terkesan lucu loh. Dia pinter dipelajaran Agama. Pendapatnya selalu bertolak belakang sama pendapat Bhisma. Jadi,jangan sampai bingung pendapat yang bener yang mana. Gua aja bingung. Haha.

Tanti Puspita (Tie)
cewek yang satu ini baik bangat loh. Orangnya juga cukup sederhana dalam hal penampilan. Kalau yang sering liat tulisan tangannya pasti berpendapat sama kaya gua. Udah kaya Times New Rowan dikomputer. Haha. Rapih dan rata.

Theo Franspela
pempek palembang. Haha pasti langsung ke Theo. Dia yang paling sering dicengin sama anak-anak. Tapi orangnya penyabar dan ga pendendam. Temen gua yang ini jago bangat dalam hal berdebat. Wajib dihindari dah kalo berdebat sama dia. Haha. Selain berdebat dia juga pinter dalam hal melawak. Ga pernah berhenti ketawa deh kalo dia udah maen ceng-cengan sama Ade.

Vivi Lillah (vilil)
cewek yang satu ini pendiem banget. Dia juga kurang bergaul dengan anak-anak satu kelas. Jadi banyak yang kurang gua tau dari dia. Tapi dia orangnya baik dan ga sombong kok. Oia,dia itu punya saudara perempuan yang dimana saudaranya itu ceweknya Chiwe. Tapi kalau dikelas malah jadi dia yang disebut pacarnya Chiwe oleh anak-anak. Haha.

Vivi Melisa (Vimel)
cewek yang satu ini galak banget loh kalo lagi nagihin uang kas. Bisa ditempeleng kalau ada yang ga bayar. Haha. Dia juga pinter dan salah satu saingan Lexsan dan Amel. Aslinya orang ini baik loh,hanya saja sikapnya tegas

Widdayanti (widda)
hmmm,namanya mirip kaya nama gue. Widdayanti,Widiyanto. Anak-anak sering banget ngebalik-balik jadi Widdayanto,Widiyanti. Haha. Bahkan salah satu guru ada yang bilang kalo gua sama dia ade abang. Haha. Dia juga lumayan pinter loh dalam pelajaran apapun.

Weny Andriati (Weny)
cewek yang satu ini sama seperti Lidia,anteng banget ditempat duduk. Dia juga jarang bergaul sama anak-anak satu kelas. Tapi dia orangnya baik. Dia juga pinter banget nyanyi. Suaranya begitu khas mirip kaya Widiyanto eh Widi Vierra.

Wiqooyah (Wiwi/Wiqobela)
cewek yang satu ini juga termasuk orang yang pinter loh dikelas. Udah pinter ga pelit juga dalam hal ngajarin orang. Langganan gua nih kalo gua lagi ga ngerti dalam suatu pelajaran. Haha. Orang ini juga suka sama d'masiv sama kaya gua,jadi kalo ketemu pasti nyebut "jangan menyerah" haha.


3 comments:

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing.