suka duka Anniversary MOVIE ON 2

Monday, July 16, 2012 Widi Ramadhan 0 Komentar


14 Juli 2012, ini tanggal udah gue buletin dari 3 bulan yang lalu dengan tulisan "1st Anniversary MOVIE ON 2" dan sekarang tibalah dihari itu. H-1 semua persiapan udah beres, tinggal masalah dana. huaaaaahhh susah klo udah nyangkut dana. dana kita keluarkan dari hasil patungan personil maupun crew dan juga dari band-band yang ikut berpartisipasi di acara ini. Tapi sungguh begitu malang, banyak banet band yang ga nepatin janji, padahal udah tanda tangan diatas materai, hasil yang harusnya udah kita pastikan plus malah jadi min. pas hari H gue dkk udah khawatir akan kurangnya dana tapi harus tetep fokus jalanin acara. dari malam acara nginep biar ga kesiangan eh malah ga pada tidur sampe akhirnya di TKP mata pada beler smua hahaha.



11.30 WIB. waduh acara harusnya udah berjalan dan pintu pun udah dibuka tapi dari pihak sponsor blom nurunin banner background dan baju panitia. makin banyak pikiran. tapi sekitar jam 12 sesaat menjelang adzan dzuhur dateng lah temen gue yang bawa semua perlengkapan. fiuhh teratasi. acara sudah berjalan tapi para band belum datang dengan jam yang dijanjikan. "band regis kaya artis" kata seorang MC acara. ngaretnya lamaaaaaa ada yang 1 jam dan ada juga yang 3 jam. ada yang kita cut dan ada juga yang engga. huaaahhh rugi sebenernya klo gini. udah sampe sore tapi di stage masih juga sepi. yang ada cuma band-band  yang abis perform yang lagi duduk sambil menikmati makanan. itung-itungan mulai merasuk kepikiran gue, dan alhasil rasa khawatir gue bertambah dengan dana yang kurang hingga 1,7jta. gimana ini? satu sama lain saling bertanya. menjelang maghrib para panitia beristirahat sambil menunggu break maghrib dan saling mendiskusikan.

TAK TERDUGA. Menjelang malam sekitar pukul 7 keatas antrian tiket mulai dipenuh sesaki para pennton. wah rejeki emang ga kemana. mau OTS atau Presale hajar lah. stage panggung mulai dipenuhi penonton yang ikutan headbang. gue sebagai pengurus yang berdiri anteng didepan loket tiket sangat sibuk ngelayanin antrian penonton. muka yang tadinya dipenuhi dengan kegelisahan sekarang berganti dengan keriangan. dana yang tadinya minus 1,7jta kini malah menjadi plus ^_^
Kekhawatiran kami mulai hilang dan semangat kami mulai berkobar ditambah dengan penampilan MOVIE ON 2 yang mampu menggoyangkan stage.

BOYS HATE SUMMER. saat GS utama akan naik terjadi suatu konflik yang dimana band regis tidak melunasi pembayaran. wah 525rbu tuh kan lumayan. tapi malah ga jadi naik dan ga ada ganti rugi. akan kita proses nanti setelah acara dengan bukti tanda tangan diatas materai. lalu ada lagi dengan GS yang ga bisa tampil. SIRENA OF SILENT HILL, mereka datang ke kami dan bilang klo mereka blum bisa tampil karena drummer mereka mendadak pergi untuk berziarah ketempat keluarganya. dan BOYS HATE SUMMER yang personilnya masih dijalan. haduh, terpaksa deh DAYS ENEMY kita suruh main 3 lagu. Sesaat Qubil personilnya BHS dateng BHS pun langsung prepare di atas panggung. mereka menginfokan bahwa new mini albun mereka akan rilis sesaat lagi. sangat mengesankan penampilan BHS malam itu, seakan penonton sebagai bagian dari keluarganya.

SELESAI. sukse lah acara yang udah lama gue tunggu-tunggu, semua panitia terlihat kelelahan. dan menunggu sampai alat dinaikan ke mobil. sambil makan dan ngobrol-ngobrol dan sibuk menghitung hasil plus (hehehe) kita terus mengevaluasi acara hari ini. semoga di acara nanti kita akan lebih berpengalaman. ^_^








0 comments:

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing.