Ceritaku : Pacar?

Friday, February 24, 2012 Widi Ramadhan 0 Komentar



Mmmmhhh, kalo denger kata ini pasti udah ga asing lagi ditelinga temen-temen. Yappp, inilah yang membuat galau semua orang hahaha. Seengganya gue selalu liat di timeline twitter atau facebook gue. Awalnya gue tuh belum begitu ngerti sama yang namanya pacaran? Dan dulu gue paling takut tuh kalo lagi dideket cewek. Pasti selalu ada tetes tetes keringet yang muncul. Hahaha. 
Beranjaklah gue ke masa putih biru, masa yang bisa di bilang semua orang lagi nyari jati diri (gue nggak tau, emang pada ditaro dimana jati dirinya kok sampe dicari). disitu gue baru ngerti yang namanya suka sama lawan jenis. Dan gue juga sempet ngerasain hal itu hahahasiikk, (ga bakal gue certain disini :p) disitu gue udah sering liat temen-temen gue yang udah pacaran. Main surat-suratan lah, colek colekan lah. Hahhaa, padahal muka kita dulu tuh masih lugu-lugunya, ga kaya sekarang yang udah sangar-sangar dan bermuka bedak. Di masa itu ga tau kenapa gue paling takut tuh liat perempuan yang bermuka bedak. Bagi gue tampil apa adanya tuh suatu kewajiban biar orang tuh kenal sama kita ga dari sudut mananya. 


Nah masuklah gue ke jenjang yang lebih tinggi. Ini dia Abu-abuers, bangku SMA yang katanya bangku paling anget-angetnya buat pacaran. Disitu gue udah mulai tau mana perempuan cantik hahaha. Di masa itu kalo ga pacaran bagai kucing yang ga kebagian ikan, pasti disamber orang duluan hahaha. Di masa itu juga gue udah ngalamin masa-masa puber. Di kelas 2 SMA ini gue sempet suka sama perempuan temen satu kelas gue, tapi sayangnya dia tuh udah punya cowo. Hahaha sian ya gue? Haha. Berasa kaya lagunya d’masiv yang liriknya kaya gini. ehem.tes..tes..cek sound..oke gue mulai nyanyi. “kuakui ku sangat sangat menginginkanmu, tapi kusadar kudiantara kaliaaaannnn” Ok..Cukup untuk suara gue ini. Kalau mau lanjut silahkan beli di apotik terdekat. ehhmm., ok deh gue juga gak mau ganggu hubungan yang adem ayem itu. Muka gue yang biasa aja sama tampang polos yang lumayan culun ga bakal bisa narik perhatian doi. Hahaha.

Ada 2 tipe orang pacaran untuk yang masih sekolah, bagus dan cemen. Yang bagus tuh kalau pacaran ya saling nyemangatin dalam hal belajar, jemput cewek kalau ada motor ya silahkan, nonton bioskop maupun makan ya pake duit sendiri. Nah kalo tipe cemen kayanya yang uniko (usaha nipu kolot). Mau kesana sini aja pake harus boongin orang tua. Minta duit ke orang tua buat jalan sama ceweknya. Bahkan ga sedikit yang boong agar dapet duit. Bilangnya mah bayar inilah itulah untuk keperluan sekolah tapi duitnya dipake buat nonton atau makan sama pacarnya di mekdi atau awe dan pitzahat. Aduhh, masih pacaran gitu aja kok mau dibanggain. Balik lagi ke cerita gue hehehe, ga lama dari memendam perasaan ke cewek itu akhirnya gue punya cewek juga. Ya walaupun beda sekolah tapi tetep asik asik aja kok ngejalaninnya. Nah sama cewek itu tuh yang paling lama gue jalanin masa-masa pacaran. Bahkan sampe lulus dan beda kota (dia pindah) gue masih ngejalaninnya. Orang-orang mah bilang LDR gituuu.

Tapi untuk sekarang mah pacaran ga terlalu penting buat gue setelah ngalamin luka yang cukup besar di hidup gue hahahalebay (ga akan gue certain juga disini :p). Asalkan kita bisa jadi diri sendiri aja udah cukup kok. Banyak orang yang bilang kalo dia tuh ga mandang dari fisik atau dari segi finansial, tapi ga sedikit juga yang cuma omong doang haha. Ya kalo yang namanya jodoh mah emang ga kemana deh. Tanpa di pinta juga nanti datang sendiri kok bagai bidadari yang turun dari pohon mangga buakakaka. Untuk sekarang mah focus ke masa depan dulu. Masih banyak yang harus kita lakuin untuk masa depan yang cerah.


0 comments:

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing.